Berita

Waaspers Kasau Terima Delegasi NSWC

Dibaca: 4 Oleh 29 Apr 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kasau Marsma TNI Dedy Nita Komara, SE., menerima kunjungan delapan belas orang delegasi National Security and War Course (NSWC) yang dipimpin Commodor Shahid Sohail Rao, SI (M)., di Bidding Room Mabesau. Selasa (28/4).

Selain mengunjung TNI AU, delegasi NSWC (setingkat Lemhannas) sejak 24 April hingga 1 Mei 2015 melakukan study banding dengan lembaga-lembaga pemerintah maupun pertahanan/TNI diantaranya melakukan kunjungan ke Kementerian Pertahanan, Mabes TNI, Lemhanas, TNI AD, TNI AL, KPK maupun Polri.

Aspers Kasau dalam sambutannya yang disampaikan Waaspers Kasau mengatakan bahwa dengan kunjungan delegasi NSWC kebeberapa institusi dalam Kementerian pertahanan Indonesia dapat menambah pengetahuan dan memahami bagaimanana pelaksanaan tugas-tugas di organisasi militer Indonesia, khususnya TNI Angkatan Udara. Diharapkan kunjungan ini semakin memperkuat ikatan persahabatan antar negara.

Delegasi National Security and War Course ini terdiri dari para perwira dari Angkatan Darat, Laut dan Udara Pakistan, dua dari sipil, dua dari Jordan, serta masing-masing satu Inggris, Australia dan Malaysia.

Baca juga:  LANUD SUPADIO SUMBANG 132 KANTONG DARAH KE PMI

Sedangkan Waaspers Kasau didampingi Kadisminpersau Marsma TNI Anastasius Sumadi, para Paban jajaran Operasi, Personel, Logistik, Pengamanan, Srena serta para Kasubdis terkait.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel