Berita

Waaspers Kasau : “Tunjukkan Penampilan Terbaik Prajurit TNI AU”

Dibaca: 45 Oleh 25 Sep 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Wakil Asisten Personel (Waaspers) Kasau Marsekal Pertama (Marsma) TNI Choirul Arifin, S.E, M.M meminta agar seluruh prajurit dan PNS TNI AU yang terlibat dalam parade dan defile upacara peringatan HUT ke-70 TNI agar menunjukkan penampilan terbaiknya. ”Tujukkan penampilan terbaik kalian dengan tetap menjaga nilai-nilai keprajuritan. Ikuti Setiap petunjuk pelatih dan pemimpin, buktikan kemampuan dan kehandalan sebagai prajurit TNI AU. Dan jadikanlah tugas besar ini sebagai amanat, panggilan hati dan tanggung jawab untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”.

Demikian disampaikan Waaspers Kasau Marsekal Pertama TNI Khoirul Arifin, S.E.,M.M saat memeriksa Kesiapan Kontingen TNI AU Peserta Upacara HUT TNI ke-70 tahun 2015 dalam apel khusus di Taxi Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (25/9).

Pada pelaksanaan upacara peringatan HUT TNI ke 70 yang rencananya akan dilaksanakan di Dermaga pelabuhan PT Indah Kiat Cilegon, Banten TNI Angkatan Udara akan melibatkan ribuan Personel yang terdiri dari pembawa Panji Panji TNI AU, Satuan Musik, Satu Kompi Pamen, Satu Kompi Wara, Satu Kompi POMAU, I Batalyon Air Crew, Satu Batalyon Bintara Tamtama, satu Batalyon Paskhas dan satu Kompi PNS TNI AU.

Baca juga:  Decak Kagum Ribuan Warga Saksikan Iswahjudi Open House 2018

Pada kesempatan tersebut Waaspers Kasau didampingi Kadiswatpersau Marsma TNI Iman Sudrajat, Kadisminpersau Marsma TNI Diah Yudanardi, Kas Korpaskhas Marsma TNI Seto, Komandan Lanud Halim Marsma TNI Umar Sugeng serta para pejabat lainnya memeriksa kelengkapan para peserta upacara.

Waaspers Kasau juga mengingatkan agar seluruh Prajurit TNI AU yang terlibat dalam upacara mempersiapkan segala sesuatunya secara maksimal mulai dari kerapihan penampilah hingga atribut yang digunakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel