Berita

Waaspotdirga Kasau Melaksanakan Peninjauan Lokasi Karya Bakti TNI AU di Sekitar Lanud Pattimura Ambon

Dibaca: 49 Oleh 03 Feb 2022Tidak ada komentar
medsos
#TNIAU 

TNI AU. Waaspotdirga Kasau Marsma TNI Tyas Nur Adi Beserta Rombongan tiba di Bandara Pattimura International Airport Ambon, disambut langsung oleh Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) beserta para Pejabat Lanud Pattimura, Rabu (2/2/2022).

Setibanya di Lanud Pattimura Waaspotdirga Kasau beserta rombongan tim Karya Bakti TNI AU langsung menuju ruang rapat Mako Lanud Pattimura, untuk melaksanakan briefing persiapan survey dan paparan singkat tentang lokasi yang akan dijadikan tempat Karya Bakti TNI AU yang ke-76, dimana kegiatan Hari Bakti TNI AU akan dipusatkan di Lanud Pattimura Ambon, sesuai dengan Perintah Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.

“Suatu kehormatan bagi Lanud Pattimura Ambon, telah ditetapkanya sebagai tempat Karya Bakti TNI AU di sekitar wilayah Lanud Pattimura yaitu di Negeri Hatu Kabupaten Maluku tengah, Negeri Tawiri dan Laha Kecamatan Teluk Ambon, akan mendukung penuh kegiatan Karya Bakti TNI AU,” tegas Danlanud Pattimura.

Kegiatan pada hari pertama, Waaspotdirga Kasau beserta tim survey melaksanakan peninjauan tempat-tempat Rumah Tidak Layak Huni (RHTL) dan meninjau lokasi fasilitas umum yaitu talud penahan ombak yang berlokasi di Desa/Negeri Hatu, pada kesempatan tersebut kegiatan juga didampingi oleh perangkat desa beserta warga setempat yang sangat antusias dengan rencana kegiatan Karya Bakti TNI AU.

Baca juga:  Kolonel Pnb J.H. Ginting S.Sos Resmi Jabat Komandan Wing Taruna AAU

Selanjutnya Waaspotdirga Kasau melanjutkan peninjauan lokasi tempat direncanakannya renovasi yang berada di Desa/Negeri Tawiri Kecamatan Teluk Ambon yaitu (Fasum) fasilitas umum tempat ibadah Masjid Sultan Khairun Djamil dan bangunan gedung TK Tunas Mulawana. Untuk lokasi yang sama rombongan tim survey juga meninjau rumah-rumah tidak layak huni.

Waaspotdirga Kasau juga berkunjung ke Forkopinda Provinsi Maluku bertemu langsung dengan Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail untuk berkoordinasi tentang rencana kegiatan Karya Bakti TNI AU yang akan diselenggarakan di Provinsi Maluku.

Ikut dalam mendampingi Waaspotdirga Kasau adalah Kadislog Lanud Pattimura Letkol Kal Deddy Setiawan dan para Perwira Lanud Pattimura.

IMG 8735

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel