Berita

Waaspotdirga Kasau Survei Lapangan Program Ketahanan Pangan di Lanud Sulaiman

Dibaca: 34 Oleh 27 Jul 2020Tidak ada komentar
Waaspotdirga Kasau Survei Lapangan Program Ketahanan Pangan di Lanud Sulaiman
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Wakil Asisten Potensi Dirgantara Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Waaspotdirga Kasau) Marsma TNI Tyas Nur Adi bersama ibu Maciko selaku mitra melakukan survei lapangan program ketahanan pangan di Lanud Sulaiman yang disambut Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bertempat di ruang rapat Staf I Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung. Senin  (27/7).

“Program ketahanan pangan ini akan dilaksanakan dengan menggunakan tanah TNI AU sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas yang membutuhkan kerja sama dengan masyarakat,” kata Waaspotdirga Kasau yang dilanjut dengan paparan Danlanud Sulaiman tentang inventarisasi lahan pertanian  dan pemanfaatan lahan di Lanud Sulaiman.

Sementara itu, Ibu Maciko dalam paparannya menyampaikan bahwa survei ini merupakan upaya untuk mensinergikan pemerintah pusat dan daerah dengan mengajak kerja sama di lahan  Lanud Sulaiman dalam rangka ketahanan pangan. Mulai dari penggarapan lahan sampai penanaman bibit dengan mengajak pihak Puskopau Lanud Sulaiman untuk bekerja sama. “Puskopau Lanud Sulaiman diharapkan dapat memberikan pendampingan dan koordinator dengan masyarakat sekitar sehingga program ketahanan pangan dapat berjalan dengan baik,” kata ibu Maciko menyampaikan harapannya.

Hadir pada kesempatan tersebut Paban 3 Potdirga, para Kepala Dinas, para Komandan Skadik, Kapuskopau Lanud Sulaiman beserta pengurus, tim aset lanud, dan pejabat list D, yaitu Kaset (notulen) dan Kapentak (dokumentasi). Usai paparan, Waaspotdirga bersama ibu Maciko survei meninjau lokasi lahan dengan didampingi Danlanud Sulaiman,  para Kadis, dan tim aset Lanud.

Baca juga:  Anggota Lanud Silas Papare Ungkapkan Rasa Syukur

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel