Berita

Waaspotdirga Kasau Temui Kapolda Maluku

Dibaca: 72 Oleh 04 Feb 2022Tidak ada komentar
MD
#TNIAU 

TNI AU. Wakil Asisten Potensi Dirgantara Kasau (Waaspotdirga Kasau) Marsekal Pertama TNI Tyas Nur Hadi didampingi Paban III Spotdirga Kolonel Sus Kodrat Maliki, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si(Han) dan Kaintel Lanud Pattimura menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH. M.Kum (Kamis 3/2/2022)

Waaspotdirga Kasau mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Maluku dan Jajaranya yang telah menyempatkan waktu untuk dapat bersillaturahmi dan menerima kami diruang Rapat Kapolda Maluku.

Dalam Sambutanya Waaspotdirga Kasau menyampaikan perintah Bapak Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P. dalam pelaksanaan kegiatan hari Bakti TNI AU pada tanggal 29 juli 2022 yang direncanakan akan dihadiri oleh Bapak Kasau, dimana Provinsi Maluku ditunjuk sebagai tempat akan diselengarakanya Karya Bakti dan Bakti Sosial.

Waaspotdirga Kasau bersama Tim Survey akan berkoordinasi dengan unsur terkait serta mensurvey tempat-tempat yang akan dijadikan lokasi Bakti Sosial dimana nanti akan ada bedah rumah, pembagian sembako, renovasi fasum (fasilitas umum) dan pemeriksaan kesehatan

Baca juga:  20 Tahun Pengabdian, Akabri 2001 Terus Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

Sebelumnya kami telah bersilaturahmi dengan Bapak Gubernur Maluku, untuk dapat berkordinasi dan bekerjasama dengan Kementrian PUPR Maluku dalam kegiatan pelaksanaan yang dimaksud yaitu Karya Bakti TNI AU.

Kami berharap akan adanya dukungan dari Kapolda Maluku dalam kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut mengingat Lanud Pattimura, Negeri Tawiri dan Laha masih dalam sengketa tapal batas.

Polda Maluku sependapat dan mendukung penuh dengan kegiatan tersebut dan akan kita rumuskan bersama-sama dan membantu mengantisipasi kerawanan yang akan muncul dalam kegiatan tersebut ”tegas Kapolda Maluku

Hadir mendampingi Kapolda Maluku adalah Dir Samapta Polda Maluku, Dir Pam Obvit Polda Maluku, Dir Binmas Polda Maluku dan Wadir Polair Polda Maluku.

IMG 20220203 WA0018

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel