BeritaFoto

Waaspotdirga Kasau Tinjau Fasilitas Umum dan RTLH di Kabupaten Magetan

Dibaca: 47 Oleh 01 Okt 2020Tidak ada komentar
Waaspotdirga Kasau Tinjau Fasilitas Umum dan RTLH di Kabupaten Magetan
#TNIAU 

TNI AU. Satu tim Spotdirgaau yang dipimpin oleh Waaspotdirga Kasau, Marsma TNI Tyas Nur Adi melaksanakan peninjauan pelaksanaan pembangunan sejumlah fasilitas umum dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang menjadi sasaran pelaksanaan bakti sosial TNI Angkatan Udara tahun 2020.

Setibanya di Lanud Iswahjudi, Rabu (30/9/2020), Waaspotdirga dan seluruh tim menjalani protokol kesehatan Covid-19, berupa Rapid test di RSAU dr. Efram Harsana, Lanud Iswahjudi.

Pada peninjauan hari pertamanya di wilayah kabupaten Magetan, Waaspotdirga beserta tim meninjau Pondok Pesantren Raudhatul Quran, desa Turi, Kabupaten Magetan. Di pondok pesantren ini, Waaspotdirga melihat perkembangan pelaksanaan perbaikan sarana prasarana pesantren, berupa perbaikan sejumlah tempat tinggal santri di pesantren tersebut.

Selanjutnya Waaspotdirga menuju Gereja Santa Maria, kabupaten Magetan yang saat ini sedang dilaksanakan pekerjaan renovasi gereja, berupa pergantian atap, plafon dan dinding gereja.

Selesai meninjau gereja Santra Maria, dilanjutkan dengan peninjauan ke mushola At-Taqwa, dusun Ponggok Kabupaten Magetan. Adapun pekerjaan yang sedang dilaksanakan di mushola At-Taqwa ini adalah pembuatan pagar mushola dan pemasangan paving block halaman mushola.

Sejumlah pejabat Lanud Iswahjudi turut mendampingi Waaspotdirga selama pelaksanaan peninjauan ini. Direncanakan, besok akan dilanjutkan peninjauan ke sejumlah fasilitas umum dan RTLH lainnya yang menjadi sasaran bakti sosial TNI Angkatan Udara tahun 2020.

 

Baca juga:  Rakernislogau Bidang Faskon 2019 Aslog Kasau: Personel Logistik Harus Memiliki Moral, Dedikasi dan Integritas untuk Dukung Tugas TNI AU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel