Berita

Waaspotdirga Kasau Tutup Pelatihan Pelatih

Dibaca: 40 Oleh 07 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Wakil Asisten Potensi Kedirgantaraan (Waaspotdirga) Kasau Marsma TNI Nazrisyah, MSc., menutup Pelatihan untuk Pelatih (Training of Trainer) yang diikuti 60 orang peserta Pembina Teritorial Aspek Dirgantara TA 2017 di Ruang Simulator Dispotdirga Pancoran, Rabu (6/9).

Dikatakan, kegiatan pelatihan ini selain bermakna untuk meningkatkan pembinaan potensi dirgantara secara keseluruhan, sekaligus juga bertujuan meningkatkan kualitas kemampuan dan pengetahuan peserta terhadap pentingnya manajemen pemberdayaan potensi dirgantara.

Dengan harapan kegiatan pembinaan potensi dirgantara di satuan jajaran TNI Angkatan Udara dapat berjalan secara maksimal, sehingga peserta pelatihan mampu melakukan sosialisasi kebijakan terbaru sebagai upaya meningkatkan kemampuan potensi dirgantara di satuan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas.

Apapun hasil yang diperoleh peserta selama tiga hari mengikuti pelatihan dengan berbagai materi yang telah disampaikan nara sumber baik dari TNI AU maupun dari luar TNI AU, tentunya peserta telah mendapatkan ilmu pengetahuan tentang pembinaan teritorial aspek dirgantara.

“Dengan berakhirnya kegiatan pelatihan ini, tiap peserta dapat memahami dengan jelas tugas dan tanggung jawab selaku insan dirgantara”.

Baca juga:  Personel TNI AU Leo Wattimena Kembali Ke Home Base Usai Pengamanan Wift

Sikap terpenting yang harus dilakukan setelah mengikuti pelatihan ini adalah segera aplikasikan di satuan guna memperbaiki kekurangan yang ada, sehingga dapat melaksanakan tugas yang lebih baik di masa mendatang, ujar Waaspotdirga Kasau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel