Berita

Waaspotdirga Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Wilayah Sulawesi Utara

WAASPOTDIRGA MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE WILAYAH SULAWESI UTARA
#TNIAU 

TNI AU. Wakil Asisten Potensi Dirgantara Marsma TNI Sembiring Maliala, didampingi oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana, S.E., beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja event Pelangi Nusantara di Sulawesi Utara, Kamis (22/8).

Kedatangan Waaspotdirga disambut langsung Oleh Asistent Tiga Pemerintah Kota Manado Frans Mawitjere. Dalam sambutannya asisten tiga pemkot Manado menyampaikan ucapan selamat datang dan mengucapkan terimakasih kepada Waaspot dan rombongan yang telah berkenan berkunjung dalam rangka melaksanakan event Pelangi Nusanatara.

Waaspot juga mengucapkan terimakasih kepada asisten tiga pemkot Manado karena kami telah disambut dengan sangat baik. Waaspot juga mengucapkan terimakasih kepada  Walikota Manado yang telah memberikan dukungannya untuk diadakannya event Pelangi Nusantara yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 sampai 29 September 2019 di Manado.

Selanjutnya Waaspot beserta rombongan kembali melanjutkan perjalan menuju kantor Walikota Tomohon dan menuju restoran Moy.

WAASPOTDIRGA MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE WILAYAH SULAWESI UTARA

WAASPOTDIRGA MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE WILAYAH SULAWESI UTARA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel