Berita

WAASRENA KASAU KUNJUNGI LANUD SUPADIO

Dibaca: 30 Oleh 08 Jun 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Wakil Asisten Perencanaan (Waasrena) Kasau Marsekal Pertama TNI Wasisto beserta rombongan mengadakan kunjungan ke Lanud Supadio dan diterima oleh Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E beserta para Kadis di ruang briefing Base Ops, Senin (7/6). Adapun rombongan Waasrena antara lain : Kolonel Pnb Eko Supriyanto, Kolonel Pnb Wieko Syofyan, Kolonel Pnb Nasirsyah, Kolonel Tek Agus Suwarto, Kolonel Tek Didi Sumardi, Kolonel Pnb Tyas Nur Adi, Letkol Sus Wilson T, Letkol Sus Suharyono dan Mayor Adm Zainul.

Dalam sambutannya Danlanud Supadio secara resmi mengucapkan selamat datang kepada Waasrena beserta rombongan di Lanud Supadio dan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama melaksanakan tugas di Lanud Supadio. Menyinggung masalah rencana berdirinya Skadron UAV, Lanud Supadio akan selalu siap dan mendukung kebijaksanaan pimpinan TNI Angkatan Udara.

Pada kesempatan yang sama Waasrena Kasau Marsma TNI Wasisto mengatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya beserta tim di Lanud Supadio ini adalah untuk melihat atau meninjau lokasi yang rencananya akan didirikan satu skadron UAV di Lanud Supadio.

Baca juga:  Kodiklatau Gelar Rapat Awal Penyegaran Menghadapi Latihan “Angkasa Yudha 2018”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel