Berita

Waasrenum Panglima TNI Kunjungi Lanud Adisutjipto

Dibaca: 15 Oleh 28 Agu 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Wakil Asisten Perencanaan Umum Panglima TNI (Waasrenum PangTNI) Marsekal Pertama TNI Azman Yunus, Kamis(27/8) melaksanakan kunjungan kerja (Kuker) di Lanud Adisutjipto. Kunjungan yang dilaksanakan satu hari tersebut diterima oleh Kadislog Lanud Adisutjipto Letkol Kal Jeffry D. Ritiau mewakili Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Imran Baidirus SE di Mako Lanud Adisutjipto.

Melalui kunjungan kerja Waasrenum Panglima TNI ke Lanud Adisutjipto ini, Lanud Adisutjipto diharapkan akan memperoleh berbagai masukan yang berharga, sehingga ke depan akan mampu mengemban tugas dengan lebih baik lagi.

Selama kunjungan kerja di Lanud Adisutjipto, Waasrenum Panglima TNI mengadakan peninjauan ke ke berbagai satuan kerja di Lanud Adisutjipto diantarnya ke Jajaran Dinas Logistik, beberapa Mess di lingkungan Lanud Adisutjipto dan RSPAU Dr Hardjolukito.

Kadislog Lanud Adisutjipto mewakili Komandan Lanud Adisutjipto dalam penerimaannya mengatakan kunjungan kerja Waasrenum Panglima TNI selain untuk mengenal lebih dekat lagi, juga sebagai bukti perhatian Waasrenum kepada Lanud Adisutjipto. Kadislog juga berharap bahwa dengan kunjungan Waasrenum Panglima TNI ini para personel akan memperoleh berbagai masukan, sehingga akan mampu mengemban tugas dengan lebih baik lagi, sesuai dengan tugas pokok Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  Danwing 3 Lanud Iwj, Terima Cindera Mata Dari Siswa Sekbang Angkatan 89 Hely Colibri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel