Berita

WADAN KODIKAU BUKA POR KODIKAU

Dibaca: 6 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Menjelang Hari ulang tahun (HUT) Komando Pendidikan Angkatan Udara (Kodikau) ke 62 yang akan berlangsung pada tanggal 15 Nopember mendatang Wakil Komandan (Wadan) Kodikau Marsekal pertama TNI Dradjad Rahardjo S.IP, membuka pekan olah raga (POR) di Makodikau Halim Perdanakusuma, Jakarta, jumat (2/11). Hadir pada acara tersebut para peserta POR dari Satuan TNI AU di lingkungan Jakarta .

 

Wadan Kodikau, mengatakan melalui POR HUT Kodikau ini, mengharapkan dapat meningkatkan prestasi para atlet muda di setiap Satuan TNI AU dan dapat menggalang rasa persatuan dan kesatuan serta mempererat tali silaturami. Disamping itu, bagi yang sudah usia dapat memicu minat berolah raga, untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani, karena dimana jasmani yang sehat akan terdapat jiwa yang sehat sehingga diharapkan pula dapat mendorong semangat dalam bekerja menjalankan kedinasan di satuannya masing-masing.

 

Dalam pertandingan olah raga, setiap tim tentu akan berjuang untuk meraih hasil yang terbaik, namun hendaknya harus tetap menjunjung tinggi sportifitas dan mematuhi aturan yang telah ditentukan dan disepakati bersama, sehingga pertengkaran maupun perkelahian dapat kita hindari dan tujuan kita meningkatkan pretasi olah raga, persatuan dan kesatuan dapat tercapai tanpa noda perselisihan, lanjut Marsma TNI Dradjad Rahardjo.

Baca juga:  PIA AG Bakorcab Kalijati Melaksanakan Vaksinasi MR

 

POR Kodikau kali ini, dipertandingkan cabang olah raga antara lain Tennis Lapangan, Bola Volley Putra untuk Perwira menengah keatas, Volley Putri dan tidak ketinggalan Sepak Bola Putri, meskipun belum popular seperti di Negara-negara maju, cabang olah raga ini dipertandingkan sebagai pemacu bangsa kita agar dikemudian hari timbul klub-klub sepak bola putri di Indonesia tambah Dradjad Rahardjo. ***Pentak Kodikau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel