Berita

Wadan Kodikau : “Jadilah tim yang kompak dan solid sehingga mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan”

Oleh 05 Mar 2015 Tidak ada komentar
Wadan Kodikau : “Jadilah tim yang kompak dan solid sehingga mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan”
#TNIAU 

Wakil Komandan (Wadan) Kodikau Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, S.E., M.M., selaku Inspektur Upacara memimpin upacara khusus pada Pelepasan Atlet Kontingen Olah Raga Kodikau dalam rangka Pekan Olah Raga (POR) TNI AU tahun 2015 di lapangan upacara Makodikau, Rabu (4/3).

POR TNI AU yang di selenggarakan di Yogyakarta dari tanggal 12 s/d 17 Maret 2015 merupakan pembinaan prestasi olahraga personel TNI AU sekaligus pembinaan jasmani guna mencari bibit-bibit olah ragawan, dimana para atlet satuan-satuan jajaran TNI AU berlomba untuk mendapatkan prestasi terbaik dalam setiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

Pada sambutan Komandan Kodikau yang dibacakan Wadan Kodikau mengharapkan para atlet Kodikau harus mampu menunjukkan semangat juang untuk mencapai kemenangan, konsentrasi penuh pada setiap pertandingan, dan bertandinglah untuk mencapai target maksimal, namun jangan ada beban untuk mencapai target. Perbaiki mental bertanding dan tumbuhkan semangat yang kokoh, solid dan harus saling mengingatkan antara satu dengan lainnya.

Kemenangan terhormat harus diraih melalui usaha yang tekun, ulet dan sungguh-sungguh dan semuanya ini sangat ditentukan dengan latihan-latihan yang maksimal. Selama mengikuti pemusatan latihan di masing-masing cabang olah raga yang diikuti, saya berharap, persiapan-persiapan yang telah dilaksanakan dapat mencapai hasil yang baik. Para atlet Kodikau harus mampu menjunjung tinggi sportifitas dan sungguh-sungguh di dalam setiap pertandingan, sehingga mampu mencapai prestasi yang membanggakan.

Dunia olahraga identik dengan prestasi, dan kemenangan merupakan harapan yang harus diraih bagi para atlet, namun bukan berarti diperbolehkan melakukan apa saja untuk memperoleh kemenangan. Kemenangan yang diperoleh haruslah kemenangan yang terhormat yang diraih melalui perjuangan, dedikasi, disiplin dan menjunjung tinggi sportifitas. Saya berpesan selama mengikuti pertandingan agar tetap menjaga nama baik Kodikau dan bertanding secara sportif, tumbuhkan jiwa juang dalam setiap pertandingan, lanjutnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel