Berita

Wadan Kodikau Kunjungi Lanud Adisutjipto

Dibaca: 5 Oleh 23 Jun 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Wadan Komando pendidikan TNI AU (Kodikau) Marsekal Pertama TNI Agus Sudarya, S.H., S.E.,M.M.,M. melaksanakan kunjungan kerja (Kuker) di Lanud Adisutjipto, Selasa (23/6). Kuker kali ini merukan kuker pertama beliau setelah memegang jabatan Wadan Kodikau Jumat (5/6) beberapa saat yang lalu.

Wadan Kodikau kemarin Senin (22/6) juga telah mengunjungi sekolah Pembentukan Wanita Angkatan Udara. Hari ini rencananya Wadan Kodikau akan mengunjungi Hargar 3 hanggar 4, Hanggar 5 Sherter KT 01 Wongg Bee, Shelter TP 120 Grob. Saya berharap melalui kunjungan kerja ke Lanud Adisutjipto ini, saya memperoleh berbagai masukan dan informasi yang berharga, sehingga ke depan akan dapat menjadi pertimbangan dalam mengambil keputusan yang strategis.

Selama kunjungan kerja 2 hari di Lanud Adisutjipto, Wadan Kodikau mengadakan peninjauan ke Skadik 101, Skadik 104 dengan melihat-lihat langsung Simulator pesawat Grob, dan Skatek 043. Sebelum melaksanakan kunjungan kerja ke berbagai satuan kerja di Lanud Adisutjipto Rombongan Wadankodikau juga telah memberikan pembekalan kepada para Instruktur Sekolah Penerbang tentang Keselamat terbang dan kerja di Ruang Briefing pagi Selasa (23/6). Wingdikterbang Lanud Adisutjipto. Turut hadir dalam pembekalan tersebut Komandan Wingdikterbang Kol Pnb Azhar Adithama, Kadisops, Komandan Skadik 101, 102, 104 dan segenap Instruktur penerbang.

Baca juga:  Rapat Kerja Teknis Kodikau T.A. 2009

Dalam kesempatan tersebut Dankodikau berpesan agar seluruh personel pendidikan agar selalu membangun komunikasi yang baik serta saling peduli sehingga tugas-tugas yang dipercayakan Komando Atas selalu dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel