Berita

Wadan Kodikau Marsma TNI Agus Sudarya, S.H., S.E.,M.M.,M.Sc pimpin acara sertijab Danpom Kodikau

Dibaca: 123 Oleh 13 Okt 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Wakil Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Wadan Kodikau) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Agus Sudarya, S.H., S.E.,M.M.,M.Sc mewakili Komandan Kodikau memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Polisi Militer Kodikau dari pejabat lama Letkol Pom Ramot Simatupang kepada penggantinya Letkol Pom Hery Suprijanto, di Ruang Rapat Suryadarma, Makodikau, Jakarta, Selasa (13/10).

Dalam sambutan yang dibacakan Wadankodik, Dankodikau mengatakan, serah terima jabatan tersebut merupakan proses kaderisasi pimpinan, hal tersebut diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif serta inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

Selain itu, Komandan juga menegaskan bahwa “Tugas yang diemban Komandan Pom Kodikau tidaklah mudah, karena butuh kepedulian, ketelitian, pengawasan, dan tindakan tegas dalam melakukan penegakkan aturan dan ketentuan hukum yang berlaku.”, katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut: pejabat lis “A” Kodikau, Sahli, list B, serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Makodikau.

Baca juga:  Danlanud J.B. Soedirman Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Purbalingga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel