Berita

Wadan Kodikau “Support”Tim Sepakbola Kodikau Latih Tanding Di Stadion Si Jalak Harupat

Dibaca: 0 Oleh 02 Mar 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Menyambut Hari Angkatan Udara tanggal 9 April 2015, berbagai kegiatan antara lain pertandingan olahraga dilaksanakan untuk memeriahkannya. Lanud Sulaiman menjadi ”tuan rumah” pembinaan olahraga sepakbola mewakili Kodikau. Dibawah pembinaan Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., para atlet sepakbola yang berasal dari berbagai kesatuan di bawah jajaran Kodikau melaksanakan latihan sekitar dua bulan untuk mempersiapkan diri di POR AU yang akan dipusatkan di Yogyakarta.

Dalam rangka menguji hasil latihannya, sore hari bertempat di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/02/2015), Tim sepakbola Kodikau berlatih tanding dengan Tim Polres Bandung, disaksikan Wakil Komandan Kodikau Marsekal Pertama A. Adang Supriyadi, S.IP., didampingi Danlanud, serta anggota Lanud Sulaiman. Dimotori Kapten kesebelasan Sertu Irvan, Tim Kodikau berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 8:2.

Wadan Kodikau dalam pengarahannya menekankan kepada Tim Kodikau agar bertanding dengan penuh semangat dengan sikap sportif dan memperhatikan serta mempraktekkan teknik dan taktik yang telah dilatihkan selama ini.

Sementara Danlanud Sulaiman pun menyampaikan agar dimana saja bola berada itu diupayakan untuk selalu dikejar, ”Pertahanan yang terbaik adalah dengan sistem menyerang”, tegas Komandan.

Baca juga:  Siswa SMAN 2 Medan Melaksanakan MOS dan Bela Negara

Menurut Ketua Tim Sepakbola Kapten Adm Ahmad Roy, jumlah atlet yang mengikuti TC di Lanud Sulaiman 22 orang, dengan pelatih berlisensi A, Yudi Saptiawan dan Peltu Endang dari Skadik 201, ditambah satu orang official.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel