Berita

Wadan Kodikau Tinjau Bangfas Lanud Sulaiman

Dibaca: 3 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Wakil Komandan Komando Pendidikan TNI AU (Wadan Kodikau) Marsma TNI Agus Suharya, S.H.,S.E.,M.M.,M.Sc., meninjau bangunan fasilitas (bangfas) yang berada di Skadron Pendidikan 202, Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, dengan didampingi Asren Kodikau Kolonel Pnb Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.TR (Han), dan Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Suhendro mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono. Rabu (7/10).

Disaksikan Asren Kodikau, Kadislog, Kasi Fasint, dan Komandan Skadik 202 Mayor Lek Aang Sukmaya, S.T., dalam kesempatan tersebut mengecek kelayakan alat instruksi (alins) yang selama ini digunakan para siswa dalam mendukung kegiatan praktek belajar mengajar di Skadik 202.

Usai meninjau ke Skadik 202, Wadankodikau beserta rombongan menuju Depohar 40 dan Sathar 72 yang termasuk dalam satuan Depohar 70. Wadankodikau berkesempatan melihat dari dekat tempat penyimpanan parasut sebagai salah satu alins yang mendukung kegiatan terjun bagi siswa sekolah para dasar yang dilaksanakan di Skadron Pendidikan 204 Lanud Sulaiman.

Baca juga:  Pasis Suspajemen A-15 Laksanakan Lattis

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel