Berita

Wadan Kodiklatau Pimpin Rapat Validasi Wingdiktekkal

Dibaca: 22 Oleh 26 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin dan Latihan Angkatan Udara (Kodiklatau) Marsma TNI Irawan Nurhadi memimpin rapat Validasi Wingdiktekkal di ruang Surya darma Kodiklatau Jakarta, Rabu (26/7). Rapat ini digelar sebagai tindak lanjut dari peraturan Panglima TNI nomor 36 tahun 2016 tentang organisasi dan tugas Kodiklatau. Salah satu pembahasan yang hangat saat ini yakni rencana pemisahan Wingdiktekkal menjadi 2 (dua) yakni, Wing pendidikan Pembekalan dan Wing Pendidikan Teknik.

Wadan Kodiklatau menjelaskan, rapat Validasi Wingdiktekkal merupakan agenda untuk merealisasikan pemisahan Wingdiktekkal sesuai dengan peraturan Panglima TNI nomor 36 tahun 2016 tentang organisasi dan tugas Kodiklatau. Hal ini penting untuk segera dilaksanakan dengan tujuan agar lebih fokus pada bidangnya yang selama ini telah tergabung menjadi satu. Kegiatan pendidikan di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan perwujudan dalam upaya pembinaan personil secara keseluruhan dan sebagai jembatan kelangsungan organisasi TNI Angkatan Udara di masa depan. Oleh sebab itu TNI Angkatan Udara sebagai salah satu Angkatan yang berbobot teknologi tinggi, dalam melaksanakan tugasnya senantiasa menuntut personil yang memiliki kompetensi dan berkualitas jelasnya.

Baca juga:  Panglima TNI dan Kapolri Transit di Lanud Sultan Hasanuddin

Rapat Validasi ini juga merupakan hasil dari lanjutan Pokja beberapa waktu lalu dan juga hasil koordinasi satuan terkait. Hadir dalam rapat ini para Direktur, para Paban, pejabat Mabesau, pejabat Wingdiktekkal dan sejumlah Perwira lainya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel