Berita

Wadan Kodiklatau Tinjau Alin Alongins Skadik 203 Lanud Sulaiman  

Dibaca: 12 Oleh 06 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 0848
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan TNI AU (Wadan Dankodiklatau) Marsda TNI Ir. Tri Bowo Budi santoso, M.M.,M.Tr., didampingi Marsma TNI Hikmat Karsanegara (Irjen Kodiklatau) diterima Kepala Dinas Operasi Lanud Sulaiman Letkol Lek Petrus P.S., beserta para komandan skadik dalam kunjungannya ke Lanud Sulaiman untuk meninjau dan mengecek alin-alongins Skadik 203 Lanud Sulaiman, Margahayu Kab. Bandung. Kamis (5/8).

Bertempat di ruang rapat Skadik 203, Wadan Kodiklatau menerima paparan yang disampaikan Komandan Skadik 203 Letkol Lek Indrawati Ningsih, S.T., yang secara garis besar menjelaskan tentang alat instruksi yang digunakan para siswa dalam proses belajar mengajar baik teori maupun praktek. Dipaparkan pula tentang kegiatan pelaksanaan pendidikan dan kendala yang ditemui di skadik 203 Lanud Sulaiman. Dengan harapan, paparan yang disampaikan tersebut dapat menjadi masukan bagi pimpinan agar dalam pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Dalam kesempatan yang diikuti para Komandan Skadik 201, 202, dan 204, Wadankodiklatau menuju ruang laboratorium CBT, laboratorium Avionik, ruang Cockpit Secyion, lab. Daslek I, ruang alins I, lab. Ranglek I dan III, lab. Soldering, dan mengecek  alin alongins Avionic Trainer System yang digunakan para siswa dalam kegiatan belajar mengajar di hanggar Skadik 203. Pada kesempatan tersebut wadankodiklatau  menerima penjelasan tentang fungsi dan pengoperasian dari masing-masing alin alongins.

Baca juga:  Sekolah Angkasa Lanud Sutan Sjahrir Ukir Prestasi Lagi Di Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) III Tahun 2019

# Sulaiman Beriman (Bersih, Integritas, Nyaman)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel