BeritaBerita Kotama

Wadan Kodiklatau Tutup Lima Pendidikan Sejursarta Wingdiktekkal

Dibaca: 49 Oleh 12 Apr 2018Tidak ada komentar
Wadan Kodiklatau Tutup Lima Pendidikan Sejursarta Wingdiktekkal
#TNIAU 

TNI AU. Selaku Komandan Kodiklatau saya mengucapkan ”selamat kepada seluruh lulusan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan ini dengan baik dan lancar.  Disertai harapan, agar ilmu yang telah diperoleh selama mengikuti pendidikan dapat bermanfaat, baik bagi diri pribadi terlebih lagi buat satuan demi kelancaran tugas-tugas yang diemban. Demikian pernyataan Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI  CHAIRIL ANWAR dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Kodiklatau Marsekal Pertama TNI I Nyoman Trisanyosa, SIP.,MT.r (Han). Pada hari kamis 12 April 2018 di lapangan upacara Skadik 304 Wingdiktekkal Kalijati..

Komandan Kodiklatau juga mengatakan Kita memahami bersama bahwa, seluruh siswa  yang menempuh pendidikan di Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan memiliki Visi dan Misi yang sama. Yang pada intinya bermuara agar dapat mencapai sumber daya manusia yang berkualitas, baik secara profesional maupun proporsional  sesuai dengan bidang keahliannya.   Karena   itu,  seorang prajurit yang profesional selalu dituntut untuk dapat menguasai dan memiliki keahlian serta ketrampilan. Dengan memahami apa yang menjadi tanggung jawabnya, saya yakin dan percaya para siswa mampu memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Baksos Siswa Sesarcab Kesehatan di Skadik 504 Wingdikum

Diakhir sambutannya Komandan Kodiklatau mengharapkan, agar ilmu yang didapat dalam pendidikan, dapat dijadikan bekal sebagai prajurit TNI Angkatan Udara yang Ksatria, Militan, Loyal dan Profesional serta mampu berkarya dan menjadi yang terbaik di kesatuannya masing-masing.

Dalam lima pendidikan Sejursarta terpilih sebagai siswa terbaik siswa sejursarta rangka pesawat terbang angkatan ke-13 Prada Taufik Nur Aziz, , Siswa Sejursarta Senjata angkatan ke-34 Prada Dedi Prasetiyo,  Siswa Albeng Alprod angkatan ke-1 Prada Al Makrub, Sejursarta Pergudangan angkatan ke-21 Prada Surnata Wijaya,  dan Siswa Sejursarta Katalog angkatan ke-16 Prada Febri Walya Wardana.

Penutupan lima pendidikan sejursarta dilaksanakan di lapangan upacara Skadik 304 Wingdiktekkal Kalijati, hadir dalam acara tersebut Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi, Para pejabat Lanud Suryadarma, Para pejabat Wingdiktekkal serta para Komandan Skadik di jajaran Wingdiktekkal Kalijati. Kamis (12/4).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel