Berita

Wadan Koharmatau, Dunia dalam Genggaman

Wadan Koharmatau, Dunia Dalam Genggaman
#TNIAU 

TNI AU. Bandung-Penkoharmatau. Wakil Komandan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Toto Miarto, menyampaiakan kemajuan teknologi khusunya handphone pintar (smartphone) terus berkembang pesatnya untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan penggunanya, sehingga saat ini menjadikan dunia berada dalam genggaman bagi mereka yang menggunakan smartphone.Kendati peralatan tersebut sangat banyak membantu dalam memudahkan penggunanya, sebaliknya tidak sedikit juga penggunanya dijerumuskan karena penggunaan yang tidak cerdas dan bijak, tambahnya.Hal tersebut disampaikan oleh Wadan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Toto Miarto, saat mengambil apel pertama kali saat dilantik menjadi Wakil Komandan Koharmatau, di Lapangan Upacara Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (16/10/2019).

Terkait dengan penggunaan gadget dalam mendukung tugas-tugas seperti membuat laporan sedapat mungkin menghindarinya, karena data dalam gadget kita akan sangat mudah dan diakses oleh kelompok-kelompok yang menginginkan, karena data yang ada tidak dapat dijamin keamanannya. Harapnya.Dimasa lalu manusia banyak melakukan pelanggaran hukum karena omongan (mulut) tidak dipertanggung jawabkan, akan tetapi sekarang, banyak orang yang melanggar karena terkena sangsi karena UU ITE, disebabkan jari kita yang menggunkan gadget tidak menggunakan secara cerdas serta kurang bijaksana.

Saya mengharapkan, khususnya kepada para pejabat Koharmatau beserta seluruh anggota agar mulai saat ini dan kedepan benar-benar menggunakan gadget dengan akal sehat dan pikiran cerdas, sehingga kemajuan teknologi menjerumuskan kita karena salah penggunaan, tambah Wadan Koharmatau. Hadir pada kesempatan apel pagi tersebut para pejabat Koharmatau, perwira, bintara, tamatama dan PNS Koharmatau.

Wadan Koharmatau, Dunia Dalam Genggaman

Wadan Koharmatau, Dunia Dalam Genggaman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel