Berita

Wadan Koharmatau, Memimpin Rapat Koordinasi Program Kerja dan Anggaran

Wadan Koharmatau, Memimpin Rapat Koordinasi Program Kerja Dan Anggaran
#TNIAU 

Wadan Koharmatau, Memimpin Rapat Koordinasi Program Kerja Dan Anggaran

Wadan Koharmatau, Memimpin Rapat Koordinasi Program Kerja Dan Anggaran

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Wakil Komandan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Toto Miarto Mewakili komandan koharmatau , Memimpin rapat Koordinasi BP3A Kemampuan Depohar 80, berlangsung di ruang rapat Basjir Soerya Mako koharmatau Senin, (04/11/2019). Dir para Direktur Koharmatau, Pejabat Koharmatau, Paban IV Srenaau, Subdis Pespur Disaerau, Kadisrendalhar Depohar 80.

Lebih lanjut Dankoharmatau menyampaikan, rapat Koordinasi BP3A kemampuan Depohar 80 untuk mengetahui sekaligus mendapatkan gambaran secara umum dan penjelasan mengenai pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Depohar 80 dalam menghadapi TA 2020 mendatang. Kerena satuan Depohar 80 yang baru saja diresmikan Kepala Sataf TNI Angkatan Udara pada tanggal 31 Juli 2019 lalu, Tambah Dankoharmatau.

Hal ini tentu dipandang penting, mendegarkan program kerja yang menjadi rencana Depohar 80 beserta jajarannya, program kerja telah susun harus lebih tajam dan tepat sasaran yang tidak terlepas tugas-tugas yang diemban. Dengan telah disusunnya Program kerja dirasakan perlu untuk diketahui pera pejabat pada tingkat Mako Koharmatau untuk diketahui, karena akan dapat diperoleh kekurangan serta mendapatkan masukan dan saran, mengingat Para pejabat Koharmatau selaku supervisi tugas yang diemban Depohar jajaran. Tegas Komandan.

Selain hal tersebut sebelum disetujui pimpinan juga mendapatkan masukan serta saran dari para pejabat Koharmatau, sehingga hal tersebut dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam penyempurnaan penyususnan program kerja dan anggaran. Harapnya.

Dankoharmatau menegaskan, para pejabat Koharmatau selaku supervisi terhadap program Depohar jajaran, agar benar difungsikan tugasnya selaku pengawas dan evaluasi dengan ketat guna menekan terdapatnya permasalahan. Mari kita manfaatkan forum ini sebagai sarana untuk saling melakukan komunikasi dan koordinasi sehingga kedepan program kerja dapat terselenggara dengan baik.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel