Berita

Wadan Koharmatau Menghadiri Rapat Pimpinan TNI AU Tahun Anggaran 2021 Secara Virtual

Dibaca: 7 Oleh 19 Feb 2021Tidak ada komentar
Wadan Koharmatau Menghadiri Rapat Pimpinan TNI AU Tahun Anggaran 2021 Secara Virtual
#TNIAU 

Wadan Koharmatau Menghadiri Rapat Pimpinan TNI AU Tahun Anggaran 2021 Secara Virtual

TNI AU.  Wadan Koharmatau Marsekal Pertama TNI JP Sihombing sedang menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AU Tahun Anggaran 2021, secara Virtual bertempat di Puskodal Makoharmatau, Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (18/02/2021).

Rapim TNI AU Resmi dibuka oleh Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang di laksanakan di Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (18/02/2021). Rapat Pimpinan TNI AU tahun Anggaran 2021 mengangkat tema “TNI Angkatan Udara Berjiwa Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional Mendukung Percepatan Penanganan Covid – 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional”.
Dalam sambutannya Kasau menyampaikan komitmen untuk meningkatkan Profesionalisme Prajurit TNI Angkatan Udara guna menjadi Angkatan udara yang disegani di Kawasan. salah satu upaya untuk meraih hal tersebut , adalah melalui peningkatan pada aspek kesejahteraan Prajurit. “Kita harus memastikan kesiapan personel dan satuan dalam mengoperasikan dan memelihara berbagai alutsista matra udara, serta melaksanakan berbagai tugas TNI Angkatan Udara secara professional dan dengan penuh rasa tanggung jawab,’’ ujar Kasau.
Pada kesempatan yang sama panglima TNI Marsekal TNI Dr.( H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dalam pembekalan nya mengatakan,presiden memberikan penekanan khusus kepada TNI untuk membantu penanganan Covid 19 dan pemulihan ekonomi Nasional.
Selain itu, pelaksanaan 3T melalui pengerahan tenaga Tracing, Vaksinator,serta tenaga kesehatan dan rumah sakit yang di miliki oleh TNI. “Langkah 3M dan 3T menjadi andalan seluruh negara di dunia untuk menekan pandemi, selain pelaksanaan vaksinasi nasional yang masif.”
Hadir dalam kegiatan Rapim TNI AU kali ini di ikuti oleh seluruh Pejabat Mabesau Angkatan Udara, Pangkotama, dan Komandan Lanud Jajaran di seluruh indonesia sambungan virtual.
Baca juga:  Danlanud Zam Cek Kesiapan Gudang Senjata dan Aset AWR Rambang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel