Berita

Wadan Koharmatau Selaku Inspektur Upacara Hari Bakti ke-75 TNI AU

Dibaca: 9 Oleh 03 Agu 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 08 03 at 10.18.24
#TNIAU 

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Wakil Komandan (Wadan) Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol., bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan ke-75 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2022 di lapangan upacara Depohar 10 Bandung, Jumat (29/7/2022).

Upacara ini sebagai puncak rangkaian kegiatan Peringatan ke-75 Hari Bakti TNI AU yang sebelumnya dilaksanakan donor darah, bakti kesehatan, pemberian sembako, penanaman 1000 pohon dan ziarah rombongan. Upacara diikuti oleh personel Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Depohar 10, RSAU Salamun, Wing Pendidikan Teknik dan Lembaga Farmasi Angkatan Udara Bandung.

WhatsApp Image 2022 08 03 at 10.18.25

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. S,E.,M.P.P.,CSFA., yang dibacaran Wadan Koharmatau mengatakan, pada momen Hari Bakti tahun ini, kita telah sukses melaksanakan kegiatan karya bakti secara serentak di seluruh tanah air, dan secara terpusat di daerah Maluku. Semoga ini dapat membantu pembangunan masyarakat, yang terpenting adalah sebagai wujud rasa cinta tanah air, serta meneruskan perjuangan para pendahulu kita. Ungkap Kasau

Lebih Lanjut Kasau menyampaikan, di tengah kondisi pemulihan pandemi ini, TNI Angkatan Udara harus dapat menjadi pelopor dan mengajak seluruh elemen bangsa untuk terus menumbuhkan optimisme untuk bersatu dan saling bahu membahu. Saat ini, Jelas Kasau kita dapat menikmati hangatnya kebersamaan untuk berkumpul bersama secara langsung, sebagai suatu keluarga besar TNI Angkatan Udara dan sebagai bangsa Indonesia. Momen ini dapat kita capai, berkat kerja keras, kedisiplinan dan keyakinan kita bersama.

Baca juga:  Wasrikkap Bentuk Perhatian dan Pembinaan Satuan

Hadir dalam acara tersebut, Kasgartap II/Bandung, Wadan Seskoau, Kakordos Seskoau, Ir Koharmatau, Kadislitbangau, para pejabat Koharmatau, para pejabat Seskoau, Danlanud Husein Sastranegara, Dandepohar 10, Kepala RSAU dr. M. Salamun, Kalafiau, Palaksa Lanal Bandung serta Kasdim Bandung.(Pen Koharmatau).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel