BeritaBerita UtamaBerita KotamaKorpaskhasau

Wadan Kopasgat Hadiri Pembukaan Kegiatan Rendalwas Ta. 2022 Di Mako Kopasgat

Dibaca: 58 Oleh 22 Sep 2022Tidak ada komentar
2 1 16
#TNIAU 

TNI AU – BANDUNG, MAKO KOPASGAT – Wadan Kopasgat  Marsma TNI Budi Sumarsono, S.A.P. menghadiri Rapat Pembukaan Kegiatan Rendalwas Ta.2022, di Ruang Rapat Nanggala Yudhya Mako Kopasgat. Kamis , (22/09/2022).

Dalam sambutannya Asisten Logistik Kaskoopsudnas, Marsma TNI Adrianus Tavianta, S.Ip., menyampaikan Kepada Wadan Kopasgat Marsma TNI Budi Sumarsono, S.A.P. dan para  Seluruh Pejabat   Kopasgat Mengucapkan Terima Kasih telah diterima kedatangan kami Di Mako Kopasgat.

Pada kesempatan yang sama Wadan Kopasgat Marsma TNI Budi Sumarsono, S.A.P.Menyampaikan Pada Hari Ini Asisten Logistik Koopsudnas beserta rombongan akan berkesempatan untuk melihat dan mendalami beberapa laporan tentang perkembangan

Pembangunan fasilitas dan sarana prasarana di lingkungan satuan-satuan Kopasgat, sehingga akan tercipta kesesuaian baik data maupun kondisi di lapangan. hadirin sekalian yang berbahagia. dari kegiatan rendalwas ini, saya berharap semoga hasil yang diperoleh dapat memberikan manfaat dan pengaruh positif bagi kemajuan organisasi kopasgat serta dapat dijadikan sebagai bahan masukan bagi pimpinan dalam rangka menentukan kebijakan di masa yang akan datang. Kepada para perwira di bawah jajaran logistik mako kopasgat untuk menyiapkan data-data dan keterangan yang diperlukan oleh tim rendalwas, agar maksud dan tujuan dari kegiatan dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan.

Baca juga:  Ratusan Masyarakat Nagari Gadut Berbondong- bondong Donorkan Darahnya

Hadir pada Acara Pembukaan  Rendalwas Ta. 2022  tersebut para pejabat Mako Kopasgat, Kabalak Kopasgat. penmakopasgat

1 1 18

3 jpg 5

4 1 15

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel