Berita

Wadan Kopasgat Membuka Gelar Bazar Pasar Murah Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-76 TNI AU

Dibaca: 67 Oleh 19 Apr 2022Tidak ada komentar
RIK0451 Copy
#TNIAU 

TNI AU. BANDUNG. Wakil Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat (Dankopasgat) Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan,  M.Tr (Han), mewakili Dankopasgat membuka gelar Bazar pasar murah Kopasgat dan lanjutan kegiatan vaksin ke-3 dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI Angkatan Udara. Bertempat di Lapangan Parkir, Mess Sukarseno. Selasa (19/04/2022).

Pada rangkaian HUT ke-76 TNI Angkatan Udara tahun ini, Kopasgat dan Lanud Sulaiman, bekerja sama  dengan Bank Rakyat Indonesia yang ada di wilayah Bandung bersinergi memanfaatkan momen menjelang lebaran, dengan menggelar bazar  berupa paket sembako murah dengan selisih harga hampir 50 persen dari harga di pasar saat ini.

Dari panitia bazar menyiapkan paket murah sejumlah 2000 paket yang berisi antara lain beras, minyak goreng, gula pasir, telor ayam, tepung, syrop, kacang, dan kueh kaleng. Para warga masyarakat sangat antusias dengan digelarnya bazar ini. Mereka rela berdesakan dan mengatri sambil membawa kupon yang telah dibagikan panitia dari pagi hingga siang. Mereka seakan tak mempedulikan teriknya matahari, dan kucuran keringat demi untuk mendapatkan paket sembako murah terutama minyak goreng yang saat ini masih langka keberadaannya dan mahal di pasaran. Ribuan paket yang telah disiapkan panitia tersebut akhirnya habis terjual, dibeli warga yang membutuhkan. Pelaksanaan gelar Bazar hari ini berlangsung sukses, aman dan terkendali.  Selain kegiatan bazar, juga dilaksanakan vaksin lanjutan ke-3 bagi masyarakat umum yang belum vaksin secara gratis. Perlu diketahui, meskipun kegiatan bazar ini diserbu warga masyarakat umum, namun aturan protokol kesehatan tetap dilaksanakan.

Baca juga:  Casis PPDB SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ikuti Tes Psikologi

Dalam sambutannya Dankopasgat yang dibacakan Wadankopasgat mengatakan, bahwa kegiatan bazar kali ini, merupakan salah satu kegiatan sosial yang dipadukan dengan kegiatan pemberian vaksin ke-3 kepada warga masyarakat secara gratis. Hal tersebut sebagai salah satu upaya untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan vaksin ke-3 sebagai persyaratan mudik lebaran.

“Selain itu juga sebagai upaya untuk membantu warga masyarakat untuk mendapatkan kelangkaan bahan kebutuhan sehari-hari yang selalu dibutuhkan oleh masyarakat, terlebih disaat menghadapi kenaikan harga yang melambung tinggi diawal bulan puasa Ramadhan dan menghadapi hari Raya Idul Fitri1443 Hijriyah tahun 2022,” ujar Wadankopasgat.

Hadir pada acara tersebut, Ir Kopasgat Kolonel Pas Marsma TNI Deny Muis, Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Mokh. Mukhson, S.E., M.M., Asren Kopasgat Kolonel Pas Nasser, S.T. , Askomlek Kopasgat, Kolonel Lek Ccholik  Priyanto, S.E., Kaku Kopasgat Kolonel Adm Dwi Mulyanto, S.E., M.Si., M.M., Aspotdirga Kopasgat Kolonel Pas Iwan Setiawan, S.T, dan Muspida Kabupaten Bandung. Penkopasgat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel