Berita

Wadan Korpaskhas : Laksanakan Pendidikan Dengan Semangat

Dibaca: 6 Oleh 24 Okt 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Wadan Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo memberikan arahan kepada 186 Prajurit Paskhas yang akan menjalani seleksi Pendidikan Komando di Lapangan Apel Mako Korpaskhas. Kamis (20/10).

Dalam pengarahannya Wadan mengatakan kepada calon siswa bahwa Pendidikan Komando merupakan pendidikan yang wajib diikuti oleh Prajurit Baret Jingga, untuk itu harus dilaksanakan dengan semangat. Siapkan fisik dan mental serta jaga kesehatan karena pendidikan Komando tidak hanya membutuhkan kemampuan fisik, namun kecerdasan intelektual sangat dibutuhkan untuk menempuh pendidikan tersebut.

Lebih lanjut Wadan berpesan agar prajurit yang nantinya lolos seleksi Pendidikan Komando laksanakan tugas pendidikan dengan baik dan penuh tanggung jawab, serap setiap materi yang diberikan pelatih agar nantinya di jadikan bekal di satuan.

Kalian adalah prajurit yang disiapkan untuk mengawaki organisasi Korpaskhas ke depan untuk itu harus dibekali kemampuan tempur yang mumpuni, agar mampu melaksanakan tugas di manapun, kapanpun dan dalam kondisi apapun, tegas Wadan Korpaskhas.

Hadir pula pada kesempatan tersebut mendampingi Wadan Korpaskhas, Inspektur Korpaskhas, Danpusdiklat Paskhas dan Para Pejabat Korpaskhas.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL PIMPIN SIPELUT SEJURSARTA FASINT

Dalam kesempatan tersebut, salah satu calon siswa pendidikan komando Mayor Kes Dwi Cahyo menyampaikan bahwa dirinya tertarik untuk mengikuti salah satu pendidikan terberat di Pusdiklat Paskhas dengan tujuan ingin menambah ilmu yang bermanfaat dan lebih mendalami dasar-dasar kemampuan seorang prajurit Komando Korpaskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel