Berita

Wadan Korpaskhas Membuka Bina Matra

Dibaca: 9 Oleh 14 Nov 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Wakil Komandan Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo secara resmi membuka Latihan Bina Matra 2016 dalam Upacara Pembukaan Bina Matra 2016 di Lapangan Upacara Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Jumat, (11/11).

Dalam sambutan tertulis Dankorpaskhas yang dibacakan Wadan Korpaskhas menyampaikan bahwa kegiatan Bina Matra bagi perwira Paskhas, merupakan bentuk pembinaan tradisi kejuangan yang dilakukan Korps Paskhas guna memelihara hubungan emosional perwira Paskhas baik yang berdinas dalam organisasi Korps Paskhas maupun yang berdinas diluar formasi.

Melalui kegiatan bina matra ini, para perwira dapat memanfaatkan waktu sebagai forum untuk menjalin komunikasi yang lebih baik sehingga tercipta hubungan emosional, saling pengertian, menyatukan visi dan misi, soliditas serta kebanggaan diantara para perwira. Selain itu, juga sebagai wadah untuk membagi informasi tentang perkembangan situasi pada satuan kerja pelaksana dan markas komando sebagai leading sector kebijakan satuan secara keseluruhan. Tambah Dankorpaskhas.

Hadir sebagai undangan para pejabat Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  Danlanud Husein Sastranegara Rapat Evaluasi PSBB Tahap III Kota Bandung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel