Berita

Wadan Korpaskhas Pimpin Briefing Pelaku Latihan Angkasa Yudha 2016

Dibaca: 3 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam menghadapi Latihan Angkasa Yudha tahun 2016 yang merupakan latihan puncak TNI Angkatan Udara, semua unsur yang terlibat terus melakukan persiapan diri dalam menghadapi latihan yang akan dilaksanakan di Pangkalan Udara TNI AU.Ranai Natuna, Kepulauan Riau, Jumat, (30/9).

Unsur Korpaskhas yang terlibat dalam latihan Angkasa Yudha 2016 sejak tanggal 20 September lalu telah tiba ke Pangkalan TNI Angkatan Udara Lanud Ranai untuk mempersiapkan dan mendukung lancarnya latihan yang akan dilaksanakan pada 6 Oktober 2016 mendatang.

Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo memasuki H-6 melaksanakan briefing untuk mengecek kesiapan masing-masing unsur yang terlibat.

Dalam arahannya, Wadan Korpaskhas menekankan bahwa yang terlibat dalam kegiatan ini harus profesional, siapa berbuat apa, laksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh tingkatkan inisiatif kepada seluruh prajurit yang terlibat, mengingat kegiatan ini merupakan satu rangkaian kegiatan yang melibatkan semua unsur tempur di lingkungan TNI AU termasuk didalamnya unsur pendukung.

 

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto beserta Ibu Hadiri rangkaian kegiatan sertijab Kapolda DIY

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel