Berita

Wadan Korpaskhas Saksikan MAFF 2019

#TNIAU 

TNI AU. Bandung (21/4). Kegiatan Bulan Dirgantara dalam rangka memperingati hari TNI Angkatan Udara yang ke-73, Wadan Korpaskhas Marsma TNI Taspin Hasan, S.AP., M.Si., beserta seluruh Pejabat Korpaskhas mengikuti acara pameran kedirgantaraan Margahayu Air Force Festival (MAFF) 2019 yang digelar di lapangan merah Mako Korpaskhas, Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu (21/4).

Dalam festival tersebut digelar beberapa acara diantaranya Tari-tarian ibu PIA Pusdiklat Paskhas, Pentas Seni, Bandung Karate Club, Paskibra SMK 1 Angkasa, SLOGI Band, Pencak Silat, dan Taekwondo.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb B. Benny K., SH., MAvMgt., MAIR., menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan bisa mempererat hubungan TNI AU dan masyarakat, serta meningkatkan minat generasi muda bergabung dengan TNI AU. Dan tujuan acara ini adalah sarana pembinaan Dirgantara di wilayah Margahayu dalam rangka meningkatkan minat generasi muda, untuk bergabung dengan TNI AU.

Selain itu, dalam kegiatan Margahayu Air Force Festival 2019 ini ada juga atraksi kesenian dan kegiatan olahraga serta dimeriahkan juga oleh beberapa komunitas seperti komunitas VW, Harley Davidson Club, Komunitas Sepeda Ontel, dan warga sekitar.

Baca juga:  Danlanud Abd Menjadi Narasumber Bintal Fungsi Komando

Hadir pada kesempatan tersebut Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, para Pejabat Korpaskhas, para Komandan Insub Lanud Sulaiman dan warga masyarakat Kabupaten Bandung dan sekitarnya.

Berita Terkait

Komentar