Berita

Wadan Korpaskhas Tutup Kursus Terjun Bebas Tempur A-43

Dibaca: 10 Oleh 02 Des 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Wakil Komandan Korps Pasukan Khas Kolonel Pas Yudi Bustami secara resmi menutup Kursus Terjun Bebas Tempur Angkatan ke-43 T.A 2016 yang dilaksanakan di Lapangan Fasi, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Jum’at (02/12).

Dalam upacara tersebut dilaksanakan penanggalan tanda siswa, pemberian piagam siswa terbaik serta penyematan Brevet Kursus. Kursus yang berlangsung selama tiga bulan ini dilaksanakan di Satuan Pendidikan Matra Pusdiklat Paskhas dan dinyatakan lulus sebanyak 58 prajurit yang berasal dari satuan jajaran korpaskhas dan dua personel dari Tentara Udara Filipina.

Dalam sambutannya Dankorpaskhas yang dibacakan Wadan Korpaskhas pada upacara tersebut menyampaikan bahwa keberhasilan yang telah diraih hendaknya dapat dijadikan bekal kemampuan untuk lebih meningkatkan motivasi dan kualitas pengabdian dalam menunjang pelaksanaan tugas-tugas satuan, khususnya untuk mendukung tugas pokok Korpaskhas.

Upacara tersebut dihadiri oleh para Pejabat Mako Korpaskhas, pejabat jajaran Insub Lanud Sulaiman dan Para Perwira Pusdiklat Paskhas dan para pejabat instasi pemerintah Kabupaten Bandung.

Baca juga:  UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA DI LANUD SURYADARMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel