Berita

WADAN SESKOAU CEK KENDARAAN DINAS

Dibaca: 5 Oleh 15 Nov 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Penseskoau, (15/11) Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Madar Sahib HS, didampingi oleh Direktur Pendidikan Kolonel Pnb Yadi Husyadi, serta Dandenma Seskoau Letkol Kal Indratmoko Surjo turun langsung ke lapangan apel Seskoau untuk memeriksa kelengkapan serta kelayakan kendaraan dinas yang ada di Seskoau.

 

Semua kendaraan bermotor yang ada dari bus, truck, sedan, ambulance hingga kendaraan pengangkut sampah pun tidak luput dari pemeriksaan, mulai dari fisik luar kendaraan seperti keseragaman plat dinas, warna cat yang pudar hingga ban yang telah gundul, menjadi perhatian dari Wadan Seskoau. Selain itu Dirdik Seskoau juga mengecek surat surat kendaraan seperti STNK , dan Surat Izin Mengemudi kendaran dinas bagi pengemudinya. Budaya safety riding atau berkendara dengan aman terus dingatkan kepada seluruh pengguna kendaraan dinas di lingkungan seskoau, Karena keselamatan di jalan menjadi satu hal yang sangat penting bagi kita semua, demikian ujar Wadan Seskoau.

 

Kendaraan dinas adalah inventaris dari negara untuk itu Wadan serta Dirdik, menekankan kepada penggunanya untuk lebih merawat dan menggunakannya secara proporsional, karena kendaraan yang terawat dengan baik tidak saja enak dilihat namun akan lebih meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara. Pada akhir kegiatan seluruh kendaraan yang ada di inventarisir ulang untuk menindak lanjuti temuan yang ada baik dari sisi kelengkapan maupun kelayakan kendaraan.

Baca juga:  PANTUKHIRDA KARBOL DI PANGKALAN TNI AU SULTAN ISKANDAR MUDA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel