Berita

Wadan Seskoau Kukuhkan Senat Sesau Angkatan ke-13

WADAN SESKOAU KUKUHKAN SENAT SESAU ANGKATAN KE-13
#TNIAU 

WADAN SESKOAU KUKUHKAN SENAT SESAU ANGKATAN KE-13

TNI AU. Bertempat di Gedung Srutasala, Seskoau, Lembang. Senin (27/01/2020), Wadan Seskoau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han)., mewakili Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi mengukuhkan Senat Sesau Angkatan Ke-13 dalam upacara pengukuhan dengan menyematkan tanda jabatan kepada Letkol Sus Junjunan Amirudin, S.T., selaku Ketua Senat Sesau Angkatan Ke-13 yang turut disaksikan Seslem Seskoau Kolonel Lek Joseph Rizki Prabowo, Dankorsis Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MAP., para Direktur, Kepala Departemen, Dosen dan Patun Seskoau.

WADAN SESKOAU KUKUHKAN SENAT SESAU ANGKATAN KE-13

“Senat memiliki beberapa fungsi penting untuk mendukung kelancaran pendidikan di lembaga pendidikan,” katanya antara lain mengkoordinir dan menyusun rencana kerja internal Pasis yang disesuaikan dengan program pendidikan serta sarana penghubung antara Pasis dengan lembaga Seskoau dalam rangka menunjang keberhasilan proses pendidikan. Ini semua, lanjutnya, dapat berjalan optimal dengan dukungan seluruh Pasis Sesau Angkatan ke-13 berlandaskan sikap loyalitas, inovatif melalui ide-ide kreatif guna menunjang kelancaran pendidikan.

Selama lima bulan kedepan, harapannya kepengurusan Senat ini dapat menjalin koordinasi, komunikasi dan bersinergi agar rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik, aman, lancar serta mencapai sasaran yaitu mampu mendukung civitas akademika Seskoau dalam mencetak Perwira yang memiliki karakter profesional, militan dan inovatif. Guna mencapainya, katanya, tentu seluruh komponen yang terlibat dalam pendidikan ini dapat berpartisipasi aktif. “Karena melalui Sesau Angkatan Ke-13 ini diharapkan mampu mencetak Perwira yang berkarakter profesional, militan dan inovatif,” tegasnya.

Baca juga:  129 Siswa Susparadas A-183 Raih Brevet Paradas di Lanud Sulaiman

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel