Berita

Wadan Seskoau Pimpin Upacara 17 September 2009 di Seskoau

Dibaca: 2 Oleh 27 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebagai prajurit harus menghayati tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada kita serta melaksanakannya secara profesional dan disiplin yang tinggi. Hal tersebut penting sekali untuk senantiasa kita camkan dalam menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin tidak ringan dan bahkan semakin komplek,kata Komandan Seskoau, Marsda TNI Rodi Suprasodjo, S IP dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Seskoau Marsma TNI R. Hary Muljono pada upacara 17 September 2009 di Kampus Seskoau, Lembang, Kab Bandung Barat, Kamis (17/09).

 

Dikatakan Komandan Seskoau bahwa sebagai warga TNI AU khususnya warga Seskoau, senantiasa harus dapat menunjukan sikap profesionalisme dan penuh keikhlasan untuk melaksanakan setiap tugas. Ciptakan kehidupan berdisiplin serta tingkatkan semangat pengabdian dengan tetap berpegang pada nilai-nilai yang terkandung dalam Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Panca Prasetya Korpri.

 

Menyinggung Pendidikan Seskoau Angkatan ke-46 yang sudah memasuki tahap akhir pendidikan, Komandan mengingatkan, banyak kegiatan yang harus para Pasis selesaikan diantaranya Geladi Posko Pra PKB Opsgab, PKB Opsgab Wira Siaga XXIX, Seminar Akhir Pendidikan dan PKB Kejuangan antar Sesko Angkatan. Untuk itu para Pasis harus tetap focus dan disiplin terhadap kegiatan-kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan dengan selalu menjaga kesehatan, meningkatkan semangat dan motivasi, serta memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, sehingga kalian dapat menyelesaikan program pendidikan ini dengan baik dan lancar, dengan hasil yang dapat dibanggakan, katanya.

Baca juga:  Letkol Rizaldy Jabat Danskadik 104

 

Selanjutnya Komandan Seskoau menyampaikan penekanan kepada seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil agar senantiasa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya disertai rasa tanggung jawab sesuai dengan porsinya masing-masing dalam mensukseskan pendidikan Seskoau angkatan ke-46 yang sudah memasuki tahap akhir pendidikan. Hadir dalam upacara ini para pejabat Seskoau, Anggota Seskoau dan Perwira Siswa Angkatan 46

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel