Berita

Wadan Seskoau Tutup Susdansat TNI AU 2018

Oleh 19 Des 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Wakil Komandan Seskoau (Wadanseskoau) Marsma TNI Kusworo, S.E. M.M. menutup secara resmi Kursus Komandan Satuan (Susdansat) TNI AU TA 2018 di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang Bandung Barat Rabu,  (19/12), ditandai dengan penyerahan sertifikat oleh Wadanseskoau kepada perwakilan peserta Letkol Pnb Yanwar Effendhi, Komandan Skadron Udara 7 Wing 8 Lanud Suryadarma.  

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Donny Ermawan T. M.D.S. mengatakan bahwa walaupun waktu kursus yang dialokasikan sangat singkat, akan tetapi saya berharap para Komandan dapat mengambil manfaat yang sebesar-besarnya dalam kegiatan kursus ini, sebagai bekal dalam menjalankan tugas selaku komandan satuan jelasnya.

Selain dari itu, para Komandan agar mau dan mampu mengaplikasikan pengetahunnya secara profesional dan proporsional dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. ”Jadilah Komandan yang berkemaun keras dan militan, tidak mudah mengeluh, tidak mudah menyerah, serta tidak pernah berhenti berinovasi untuk kemajuan satuan,” pungkasnya.

Baca juga:  Aspotdirga Kasau: Pengabdian TNI AU Kepada Masyarakat tak Pernah Surut

Berita Terkait

Komentar