Berita

WADANKODIKAU SIAP MENDUKUNG PELAKSANAAN TUGAS

Dibaca: 6 Oleh 27 Mei 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Peran Wakil Komandan Kodikau sebagai koordinator staf dan satuan jajaran, akan sangat memberikan warna tersendiri, terutama dalam menciptakan mekanisme organisasi yang dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Kodikau. Oleh karena itu ,sebagai Wadankodikau diperlukan penguasaan dan kemampuan untuk dapat mengkoordinir staf agar dapat menyajikan pandangan alternatif yang terbaik bagi komandan dalam mengambil keputusan.

Disamping itu yang tidak kalah pentingnya memaksimalkan pemanfaatan sumber daya manusia yang ada sehingga dapat mencerminkan produk staf yang sesuai dengan tututan pelaksanaan tugas, ujar Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah, S.IP dalam sambutannya pada upacara Serah Terima Jabatan Wakil Komandan Kodikau, dari Marsekal Pertama TNI Anastasius Sumadi kepada Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi S.E, Senin (27 /5 ) di Gedung Serbaguna Ganesha Makodikau Halim Perdana Kusuma.

Lebih lanjut Dankodikau mengatakan sebagai suatu organisasi yang dinamis pergantian jabatan merupakan bagian dari kehidupan organisasi dan selalu dilaksanakan secara teratur ,terencana,tertip dan berkesinambungan. Pergantian jabatan juga memiliki makna untuk memberi kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, sehingga menambah pengalaman dan pengetahuan yang bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin optimal. Pada tuntutan kinerja yang semakin optimal ini, kita harus memberikan perhatian khusus, sebab inilah salah satu jalan untuk merespon era globalisasi saat ini, dengan basis kekuatan informasi teknologi dan komunikasi, yang dapat membantu kita untuk memajukan organisasi TNI Angkatan Udara dan Kodikau khususnya.

Baca juga:  REVISI KURIKULUM PENDIDIKAN SUSBAMENJUR & SEJURBA FASINT

Setelah serah terima jabatan Wakil Komandan Kodikau, dilaksanakan serah terima Jabatan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau dari Ny. Deni Anastasius Sumadi kepada Ny. Niken A. Adang Supriyadi. Pada acara serah terima jabatan Wakil Komandan Kodikau tersebut di hadiri Para pejabat, Para Komandan Satuan Jajaran, Perwira Staf Kodikau serta Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau Ny Astuti Nurullah beserta pengurus. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel