TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Wadankodiklatau : Hindari Tugas Terdadak dan Tergesa-gesa

By 17 Nov 2017Berita
2017-11-20-kodik-penekanan-wadan

TNI AU. Memasuki triwulan IV dan menjelang akhir tahun 2017 seluruh satuan kerja Kodiklatau, agar segera mempersiapkan segala administrasi berkaitan dengan laporan program kerja yang telah dilaksanakan maupun yang sedang berjalan. Hal guna menghindari terjadinya dadakan dan tergesa-gesa dalam pembuatan laporan.

Hal tersebut disampaikan Wadan Kodiklatau Marsma TNI Irawan Nurhadi saat mengambil apel yang berlangsung di lapangan apel Makodiklatau, Lanud Halim perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (17/11).

 persiapan yang cukup dalam penyiapan pembuatan laporan akan memudahkan mengetahui sejauh mana hasil program kerja pada tahun 2017 dilaksanakan baik pada tingkat keberhasilan maupun yang masih berlangsung. lanjut Wadan Kodiklatau.

 dengan pembinaan kesemaptaan jasmani khusunya kepada para perwira remaja, bintara, tamtama agar melatih diri dengan memanfaatkan waktu yang ada dengan baik guna mendapatkan kesamaptaan jasmani yang baik. Sehingga apabila mendapatkan kesempatan dalam  mengikuti seleksi pendidikan, para prajurit telah memiliki kesiapan yang cukup.berkaitan kesiapan kesamaptaan jasmani.

Belum lama ini seluruh personel Kodiklatau telah melaksanakan dua rangkaian kegiatan besar yang membutuhkan pikiran dan tenaga yaitu serah terima jabatan Dankodiklatau dan HUT Ke-72 Kodiklatau, terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Kodiklatau atas dedikasi dan loyaliytasnya sehingga dua kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik dan lancar, ucap Wadan Kodiklatau.

Mulai saat ini kedepan dan seterusnya,  agar seluruh personil Kodiklatau harus dapat mempertahankan kinerja yang baik seperti sekarang ini, karena sebagaimana kita ketahui bahwa kebersamaan yang dimiliki prajurit merupakan modal dasar dalam setiap menghadapi tugas seberat apapun, harap Wadan Kodiklatau.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Wadankodiklatau : Hindari Tugas Terdadak dan Tergesa-gesa