Berita

Wadankodiklatau Tutup Pendidikan Suspajemen A-31 Secara Daring

Dibaca: 0 Oleh 23 Apr 2021Tidak ada komentar
Wadankodiklatau Tutup Pendidikan Suspajemen A-31 Secara Daring
#TNIAU 

TNI AU. Wadankodiklatau Marsekal Muda TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso MM.M.Tr (Han)  menutup pendidikan Kursus Perwira Menajeman Angkatan ke-31 secara daring di Gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat,(23/4).

Dalam sambutan Dankodiklatau yang dibacakan Wadankodiklatau mengatakan, pendidikan Suspajemen dilaksanakan untuk membekali para perwira TNI Angkatan Udara agar bertugas sebagai perwira staf Gol VI dengan diberikan pengetahuan dan ketrampilan dibidang manajemen staf serta perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan kesemaptaan jasmani yang prima.

Selanjutnya dikatakan, sebagai perwira dituntut untuk memiliki visi maupun wawasan yang lebih luas, sehingga dapat diproyeksikan guna meningkatkan profesionalisme, etos kerja dan disiplin yang dilandasi dengan pikiran jernih, arif dan bijaksana. “ Milikilah loyalitas tinggi terhadap tugas dari satuan dan insitusinya, sehingga akan mempunyai nilai yang berguna bagi kedinasan dan lingkungan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu disampikan pula ucapan selamat kepada Kapten Lek Toto Prianto satuan Lanud Adisoemarmo atas keberhasilannya sebagai siswa terbaik.

Upacara secara daring ini dihadiri oleh Para Direktur Kodiklatau, Pejabat Mabesau, dan Pejabat Sekkau.

Baca juga:  Pembaretan Siswa SMA Taruna Indonesia di Lanud Smh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel