Berita

Wadankoharmatau Kuker Ke Depohar 20

Dibaca: 68 Oleh 03 Jun 2010Tidak ada komentar
Wadankoharmatau Kuker Ke Depohar 20
#TNIAU 

Wadankoharmatau, Marsma TNI Ir. M. Amin Syahbudiono, MSc., yang juga pernah menjadi orang nomor satu di Depohar 20, hari ini mengunjungi Satker tersebut dan kedatangannya diterima langsung oleh Komandan Depohar 20, Kolonel Lek Saifudin di Gedung Omega Depohar 20, Rabu, (2/6).

Wadankoharmatau, Marsma TNI Ir. M. Amin Syahbudiono, Msc, pada kesempatan bertatap muka dengan anggota Depohar 20 mengatakan bahwa kesempatan tersebut merupakan moment yang membahagiakan karena bisa saling bersilaturahmi dengan anggota sekaligus diharapkan dapat memecahkan masalah-masalah yang ada di depohar 20, meskipun tidak dapat mengambil kebijakan paling tidak dapat memberikan masukan-masukan maupun solusi demi kemajuan satuan yang membidangi perawatan/pemeliharaan avionic pesawat tempur tersebut. .

Pada kesempatan kunjungan untuk pertama kalinya semenjak menjabat sebagai Wadankoharmatau, Marsma TNI M. Amin Syahbudiono, MS.c., berpesan agar anggota Depohar 20 bekerja dengan baik, cepat, tepat, jangan beri kesempatan diri untuk bermalas-malasan karena tantangan kedepan semakin sulit, tingkatkan kemampuan pribadi dan satuan serta jangan menyerah dengan keadaaan.

Baca juga:  Kasau : Dukung Istri Kepada Suami

“Disamping itu jangan sekali-kali membuat masalah kalau belum bisa menyelesaikan masalah. Buatlah pribadi kita untuk dapat menyelesaikan masalah baik masalah pribadi maupun orang lain serta tingkatkan kaharmonisan dengan Tuhan Yang Maha Kuasa, atasan, teman maupun dilingkungan kita berada”, lanjut Wadankoharmatau.

Sementara pada kesempatan tersebut, Komandan Depohar 20, Kolonel Lek Saifudin menyampaikan menyambut gembira dan menyampaikan terima kasih kepada Wadankoharmatau yang sudah berkenan berkunjung ke Depohar 20 yang merupakan centranya avionic TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel