Berita

Wadankorpaskhas Sambut Kunjungan Kerja Itjenau dan Rombongan Tim Sosialisasi System Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di Mako Korpaskhas

Dibaca: 28 Oleh 24 Jan 2022Tidak ada komentar
1 1 7
#TNIAU 

TNI AU.  Wakil Komandan  Korps Pasukan Khas  (Wadan Korpsaskhas) Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si., menyambut langsung kunjungan Irjenau, Marsma TNI Ir. Nurcahyo Aloysius, selaku Pengendali Tim Sosialisasi system Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Mako Korpaskhas. Bandung. Senin, (24/01/2022).

Dalam sambutan Komandan Korpaskhas yang dibacakan  Wadan Korpaskhas menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Ketua Tim Irjenau  Marsma TNI Ir. Nurcahyo Aloysius, selaku Pengendali Tim Sosialisasi system Pengendalian Intern Pemerintah  beserta rombongan yang telah hadir di Markas Komando Korpaskhas. Dengan adanya sosialisasi sytem pengendalian Intern Pemerintah  yang kita ikuti bersama ini,  menandai awalnya kegiatan Irjenau di Korpaskhas.

Lebih lanjut Wadankorpas  menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kita  mendapatkan pencerahan dan pemahaman tentang tata kelola organisasi yang didalamnya terdapat mekanisme administatif pengelolaan anggaran dan pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) yang baik, sehingga reformasi biokrasi dan pembangunan zona integgritas di lingkungan Markas Komando Korpaskhas serta satuan Jajaran akan tercapai sesuai harapan.

Baca juga:  Lanud Maimun Saleh Selenggarakan Car Free Day Kota Sabang Dalam Rangka Bulan Dirgantara

Hadir pada kesempatan tersebut   Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Elia Adrianto, para Asisten Korpaskhas, Sahli Korpaskhas dan Kabalak Korpaskhas.

2 1 6

3 1 4

4 1 4

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel