Berita

Wadankorpspaskhas : “Memualai sesuatu tidak ada kata terlambat”

Dibaca: 5 Oleh 31 Jan 2011Tidak ada komentar
Wadankorpspaskhas : “Memualai sesuatu tidak ada kata terlambat”
#TNIAU 

“Dalam memulai melakukan sesuatu hal yang kebanyakan orang sudah melakukan, tidak ada kata terlambat, apalagi hal tersebut akan bermanfaat untuk diri sendiri serta orang banyak. Sebagai langkah awal kegiatan, walaupun masih dalam jumlah masih terbatas namun kegiatan ini cukup baik untuk terus digalakan, semoga ke depan para para prajurit Mako Korps Paskhas dan PNS TNI dapat ikut serta untuk lebih memeriahkan olahraga sehat bersepeda ini. Mengingat olahraga bersepeda merupakan olahraga yang murah meriah bagi semua lapisan”.

Hal tersebut disampaikan Wadankorps Paskhas Kolonel Psk M Harpin Ondeh SH. Dalam sambutannya mengawali kegiatan olahraga bersepeda di Mako Korps Paskhas, Lanud Sulaiman, Bandung, Jumat (28/01).

Kegiatan yang dilaksanakan pertama ini mengawali kegiatan olahraga bersepeda. Jarak yang diambil sepanjang sepanjang 14 Kilo Meter dengan mengambil rute star dari Markas Komando Korpaskhas menuju Stadion Sepak Bola Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung dan kembali Lagi ke Markas Komando Korps Paskhas,

Sesampainya di Stadion Si Jalak Harupat, Komandan Detasemen Markas Korps Paskhas Letnan Kolonel Psk Annis Nurwahyudi memberikan “door price” kepada seluruh peserta yang jumlahnya mencapai 33 prajurit, namun yang berhak menerima “doorprice” hanya pada pejabat tingkat Kepala Seksi ke bawah sampai pada tingkat anggota.

Baca juga:  Wasrik Itjenau Di Lanud Supadio

“Doorprice” yang dibagikan kepada anggota ini merupakan sumbangan dari para pejabat Mako Koprs Paskhas, yaitu dari Wadan dan para asisten serta Komandan Detasemen Markas. Beberapa barang peralatan sepeda dan peralatan rumah tangga menjadi isi dari “door price”.

Kegiataan olahraga bersepeda yang dilaksanakan pada hari Jum’at tersebut diikuti sedikitnya 33 personel mulai Wadankorpaskhas, Asisten Personel, Asisten Intelijen, dan Wing III Paskhas, para perwira, bintara dan tamtama Mako Korps Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel