Berita

Wadanpusdiklat Paskhas Buka Pelatihan Cadet Bandung Pilot Academy (BPA) Angkatan Ke-10

Dibaca: 26 Oleh 30 Sep 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam melatih dan pembentukan mental yang baik para Cadet Bandung Pilot Academy. Pusdiklat Paskhas Melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang di buka oleh Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Habdul Manan S.Sos. pukul 08.00 WIB, di Gedung Pandawa Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman Margahayu Bandung. Selasa, (29/9).

Kegiatan ini diikuti oleh 12 orang Cadet Bandung Pilot Academy, terdiri dari 10 orang pria 2 orang wanita. Dalam upacara tersebut dilaksanakan penyematan pita tanda latihan kepada perwakilan atas nama Cadet Aiman Nahdi.

Dalam sambutannnya Wadan Pusdiklat Paskhas menyampaikan dilaksanakannya pelatihan ini pada dasarnya untuk membentuk aspek psikologi, mental dan fisik yang kuat serta membentuk kerjasama tim yang baik untuk menciptakan sumber daya manusia yang handal dan berkualitas dalam menangani perkembangan kemajuan teknologi penerbangan dimasa yang akan datang.

”Kegiatan pelatihan ini akan dilaksanakan kurang lebih sepuluh hari, tentunya banyak pengetahuan dan keterampilan yang akan di berikan oleh para pelatih dan instruktur agar benar-benar diperhatikan dan dilaksanakan”. Tegasnya.

Baca juga:  Tim Futsal Angkasa Lanud Rai Masuk Babak Semi Final

Turut Hadir dalam upacara tersebut para pejabat dan perwira Pusdiklat Paskhas, para pejabat Bandung Pilot Academy.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel