Berita

Wadanseskoau Buka Penatris Seskoau A-53

Dibaca: 7 Oleh 16 Nov 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Emir Panji Dermawan secara resmi membuka kegiatan Penataran Istri (Penatris) Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-53 Tahun Pelajaran 2015, di Bangsal Srutasala Lembang Bandung. Senin, (14/11).

Hadir pada pembukaan tersebut para Pejabat Seskoau, Para Dosen dan Perwira Penuntun, serta Ketua PIA AG CBS Seskoau Ny. Dedy N. Komara, Wakil Ketua Ny. Emir Panji Dermawan dan para pengurus.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E. yang dibacakan Wakil Komandan Seskoau mengatakan Para istri sebagai pendamping suami prajurit TNI dituntut untuk dapat memiliki ketulusan, kesabaran, ketabahan dan ketegaran hati, pikiran dan perasaan. Karena yang mampu ibu-ibu hadirkan dalam hidup dan kehidupan, akan mampu mengantarkan suami dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dan berhasil. Peran ibu-ibu sebagai pendamping suami, hendaknya senantiasa dapat memberikan dorongan moril, dapat menjadi mitra sejajar dan menjadi teman berbagi suka dan duka dalam mengarungi rumah tangga, sehingga dengan demikian diharapkan suami dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca juga:  RSAU Dr. Efram Harsana Pertahankan Predikat Paripurna

Oleh sebab itu, menurut Danseskoau keberadaan Ibu-ibu di sini sebagai istri para Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-53, dalam mengikuti kegiatan Penataran Istri bertujuan untuk memberikan bekal wawasan, pengetahuan dan keterampilan kepada para istri Perwira Siswa sebagai calon pemimpin disatuan jajaran TNI Angkatan Udara/TNI. ”Melalui kegiatan ini diharapkan ibu-ibu memiliki kemampuan yang memadai, untuk mengimbangi tugas-tugas suami dengan baik, tepat dan proporsional, sesuai tuntutan dinas”, kata Marsda TNI Dedy N. Komara, S.E.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel