Berita

Wadanseskoau Buka Susdansat TNI AU 2015

Dibaca: 12 Oleh 07 Des 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Wadanseskoau Marsekal Pertama TNI Emir Panji Dermawan secara resmi membuka Kursus Komandan Satuan (Susdansat) TA 2015 di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang Bandung Barat, Senin (7/12). Hadir pada acara pembukaan kursus tersebut para pejabat Seskoau, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau.

Dalam sambutan Danseskoau Marsda TNI Anang Murdianto yang dibacakan Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan mengatakan bahwa, kursus ini dilaksanakan untuk memberikan pembekalan kepada para Perwira Menengah TNI Angkatan Udara yang menjabat Komandan Satuan di jajaran TNI Angkatan Udara, sehingga semua tugas dan tanggung jawabnya dapat dilaksanakan dengan baik, terarah, efektif dan efisien. “Komandan harus memiliki karakter yang kuat, pribadi yang matang serta bersikap arif dan bijaksana, memiliki kecakapan, kepedulian serta tanggung jawab yang mendalam terhadap kehidupan anggota dan lingkungan sekitarnya”, ujarnya.

Danseskoau menekankan kepada peserta kursus bahwa, peran komandan sangat menentukan keberhasilan tugas satuannya. Komandan yang baik adalah, komandan yang memiliki jiwa good leadership dan sebagai komandan tidak hanya memberikan perintah atau instruksi saja, tetapi juga bertindak sebagai pemimpin, guru, bapak, pembina dan komandan sekaligus.

Baca juga:  Peringatan Isra Miraj di Seskoau Lembang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel