Berita

Wadanseskoau Buka SusgajarmisTNI AU ke-27

Dibaca: 16 Oleh 28 Nov 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Emir Panji Dermawan membuka Kursus Tenaga Pengajar Akademis (Susgajarmis) TNI AU Angkatan ke-27 Tahun 2016, Senin (28/11/2016).

Susgajarmis diikuti oleh 46 Pamen TNI AU dan akan berlangsung selama dua minggu, 28 November s.d. 9 Desember 2016 dengan tenaga pengajar dari TNI AU, Dosen Seskoau dan dari beberapa Universitas di Bandung.

Dalam Sambutannya Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Dedy N. Komara, S.E. yang dibacakan Wadanseskoau menyampaikan bahwa para Pamen TNI AU peserta Susgajarmis diarahkan untuk menjadi tenaga instruktur dan Perwira Penuntun di berbagai lembaga pendidikan TNI AU. Oleh karena itu, menurut Danseskoau penyelenggaraan Susgajarmis ini mutlak diperlukan untuk pembekalan teknis dan tata cara mengajar serta operasional pelaksanaan pendidikan agar benar-benar terarah, efektif, efisien dan berkualitas sehingga tujuan pelaksanaan berbagai program pendidikan di lingkungan TNI AU dapat tercapai sesuai yang digariskan kurikulum dan tuntutan tugas.

Baca juga:  13 Casis Bintara TNI AU Panda Lanud Balikpapan Ikuti Seleksi Tingkat Pusat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel