Berita

Wadanseskoau Irup Upacara 17-an Bulan Februari

Dibaca: 5 Oleh 17 Feb 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Wadanseskoau) Marsma TNI Emir Panji Dermawan bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera tujuh belasan bulan Februari 2017 yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola Walet Seskoau Lembang, Bandung, Jumat (17/02). Upacara diikuti para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Pasis Seskoau Angkatan ke-54 dan Pasis Sesau Angkatan ke-7.

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. yang dibacakan Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan mengatakan dengan berbagai keterbatasan yang ada, hendaknya kita harus tetap optimis dalam melaksanakan setiap tugas yang dibebankan kepada TNI Angkatan Udara. Hal tersebut menurut Kasau secara jelas menggambarkan, bahwa hanya melalui kerja keras, kebersamaan dan semangat pengabdian serta tekad yang bulat, kita dapat mengatasi berbagai tantangan dan hambatan yang ada.

Untuk itu, Kepala Staf Angkatan Udara memberikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas atas dedikasi, motivasi dan semangat dalam menjalankan tugas secara profesional sesuai bidangnya. “Diharapkan dedikasi, motivasi dan semangat tersebut senantiasa tetap terpatri di sanubari setiap prajurit sepanjang pengbadiannya di TNI Angkatan Udara”, ujar Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP.

Baca juga:  Kuker Pangkohanudnas dan ketua IKKT PWA Cab BS-V Kohanudnas di Pusdiklathanudnas

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel