Berita

Wadanseskoau Irup Upacara 17-an Bulan Maret

Dibaca: 4 Oleh 17 Mar 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Marsma TNI Emir Panji Dermawan bertindak selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera tujuh belasan bulan Maret 2016 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Walet Seskoau Lembang, Bandung Barat (17/03). Upacara dihadiri oleh para pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta para Pasis Seskoau Angkatan ke-53 dan Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-5.

Komandan Seskoau Marsda TNI A. Dwi Putranto dalam sambutannya yang dibacakan Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan mengatakan bahwa Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi di lingkungan TNI AU dan pengkajian doktrin serta pengkajian kekuatan matra udara tingkat strategis, ke depan akan menghadapi kondisi dan tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks. Oleh karena itu, Danseskoau mengingatkan kepada seluruh personel Seskoau agar lebih fokus lagi pada tugasnya masing-masing dengan tetap memelihara kebersamaan antar staf, selalu berniat untuk berbuat yang baik, dan memperhatikan perkembangan lingkungan strategis yang dapat mempengaruhi tugas yang diemban, sehingga hasil kerja kita merupakan kerja bersama dan bersama-sama bekerja yang optimal serta membanggakan.

Baca juga:  Lomba Memasak Nasi Goreng Meriahkan HUT ke-58 PIA di Lanud Surabaya

Selain itu, Marsda TNI A. Dwi Putranto mengingatkan kepada para Perwira Siswa Seskoau maupun Susstaf bahwa keberadaan kalian di Seskoau, yang merupakan kawah candradimuka ini adalah untuk menempa para Perwira sebagai calon-calon pimpinan TNI/TNI AU di masa depan. Oleh sebab itu, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk menuntut ilmu dan meningkatkan kemampuan sesuai sasaran pendidikan yang telah ditetapkan, sehingga ilmu yang telah kalian serap selama pendidikan dapat diaplikasikan untuk mewarnai, memajukan dan menyelesaikan permasalahan yang ada di TNI/TNI AU, ujar Danseskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel