Berita

Wadanseskoau Tutup Orientasi Pasis Sesau A-7

Dibaca: 7 Oleh 26 Jan 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Wadanseskoau), Marsekal Pertama TNI A. Emir Panji Dermawan secara resmi menutup Orientasi Pasis Sesau Angkatan ke-7 Tahun Pelajaran 2017 bertempat di Kediaman salah satu orang tua asuh Pasis Negara Sahabat yaitu Bapak Haji Djoni Alwi, S.H., tepatnya di Villa Roro Desa Pagerwangi Lembang Bandung, Sabtu (22/1/2017). Hadir dalam acara tersebut pejabat Seskoau, para Dosen, Patun dan seluruh pasis Seskoau Angkatan ke-54.

Dalam sambutan Danseskoau yang dibacakan Wadansekoau mengatakan bahwa, salah satu kegiatan pendidikan yang telah kalian laksanakan adalah orientasi pendidikan berupa pengenalan lembaga dan lingkungan sekitar kampus Seskoau, dan kita patut bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kita telah dapat menyelesaikan kegiatan ini dengan baik, aman dan lancar.

Untuk itu, saya mengingatkan kepada para Perwira Siswa pertama, budayakan disiplin dan tepat waktu dalam kegiatan pendidikan. Mulailah disiplin dari diri sendiri yang dilanjutkan dalam kehidupan Senat Pasis Sesau Angkatan ke-7, hal ini penting untuk menyiasati berbagai agenda pendidikan yang datang tiada henti. Kedua manfaatkan waktu luangmu dengan sebaik-baiknya untuk penyelesaian tugas dan jangan sampai kalian dikejar oleh waktu karena tidak dapat mengelolanya dengan sebaik-baiknya. Dan ketiga, tetap fokus dan semangat sampai akhir pendidikan sehingga para Pasis dapat menyelesaikan pendidikan ini dengan memperoleh manfaat yang sebesar-besarnya

Baca juga:  WAKASAU BESERTA ROMBONGAN SINGGAH DI BALI

Atas nama lembaga dan seluruh Civitas Akademika Seskoau, saya mengucapkan selamat kepada seluruh Pasis Sesau Angkatan ke-7 TP 2017, yang telah selesai melaksanakan kegiatan orientasi pengenalan lembaga, disertai harapan ”mudah-mudahan hasil awal kegiatan orientasi ini, dapat menjadi langkah awal yang baik dan meningkatnya motivasi para pasis untuk mengikuti proses pembelajaran yang akan diikuti hingga akhir pendidikan”, ujar Danseskoau.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel