TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Wadanseskoau Tutup Orientasi Pasis Sesau A-7

By 23 Jan 2017 15:40Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang Marsma TNI H. Julexi Tambayong bertindak selaku inspektur upacara dalam upacara serah terima jabatan Komandan Skadron Udara 32 Lanud Abd Saleh. Dari pejabat lama Letkol Sugeng Budiono, S.E kepada pengantinya Letkol Pnb Subhan. Serah terima Komandan Skadron Udara 32 ini disaksikan oleh Pejabat Lanud Abd dan insub serta, Upacara Serah Terima jabatan Dilaksanakan di Depan Hanggar Skadron Udara 32 lanud Abd Saleh. Hari senin(23/1)

Dalam sambutannya Danlanud Abd mengatakan “sebagai salah satu satuan operasional dalam jajaran Lanud Abd Saleh, Skadron Udara 32 mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan kesiapan Operasional bagi Alutsista dan Personel serta awak Pesawatnya secara terencana, bertahap, berlanjut dan berkesinambungan, sehingga dapat menjadi tumpuan bagi TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan Operasi Udara taktis pada Operasi Militer perang maupun Pada Operasi Militer selain perang.

Melihat perjalanan pengabdiannya, Skadron Udara 32, baik dalam kegiatan Operasi maupun latihan, selalu menunjukkan prestasi yang membanggakan dan senantiasa memberika citra baik bagi Lanud Abd Saleh.keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas tidak datang dengan sendirinya, melainkan atas hasil kerja keras dan upaya yang sungguh-sungguh tanpa kenal menyerah dari seluruh personil anggota Skadron Udara 32, baik para penerbang, teknisi serta anggota lainnya. Keberhasilan – keberhasilan ini hendaknya dijadikan tolok ukur bagi Komandan yang baru dalam melaksanakan tugasnya, minimal dapat dipertahankan dan bila mungkin dapat lebih ditingkatkan.

Komandan Lanud Abd Marsekal Pertama TNI Julexi Tambayong menyampaikan Kepada seluruh anggota Skadron Udara 32, saya harap dapat membantu komandan yang baru, dengan menunjukkan semangat dan dedikasi yang tinggi, serta menghasilkan yang terbaik dalam pelaksanaan tugasnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
PIA Ardhya Garini Koopsau 2 Foto Koopsau 1 Kodiklatau Korpaskhasau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wadanseskoau Tutup Orientasi Pasis Sesau A-7