Berita

Wadanseskoau tutup Seminar Pasis Seskoau A-55

Dibaca: 41 Oleh 29 Mar 2018April 2nd, 2018Tidak ada komentar
Wadanseskoau tutup Seminar Pasis Seskoau A-55
#TNIAU 

TNI AU. Wadanseskoau Marsma  TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si(Han)  menutup Seminar Awal Pasis Seskoau  Angkatan ke-55 Tahun Pelajaran 2018 di Bangsal Srutasala Kampus Seskoau Lembang, Bandung, Rabu (28/03). Hadir dalam acara tersebut para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Johanes Berchmans SW. yang dibacakan Wadanseskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si(Han), mengatakan bahwa  dari mekanisme dan penyelenggaraan seminar yang demikian padat, saya mencermati para Perwira Siswa telah berusaha untuk menunjukkan kesungguhan dan keseriusan dalam mengikuti kegiatan seminar ini dengan sebaik-baiknya. 

Selain dari itu,  tim Perumus telah bekerja keras untuk mewujudkan naskah Seminar Awal yang diharapkan. Untuk itu,  Danseskoau menyampiakan apresiasi dan  ucapan terima kasih atas pelaksanaan seminar yang berjalan dengan baik dan lancar.

Marsda TNI Johanes Berchmans SW. juga berharap agar dari pengalaman dan keberhasilan menyelenggarakan Seminar Awal Pendidikan ini dapat menjadi acuan para Pasis  untuk pelaksanaan seminar berikutnya yaitu Seminar  Kejuangan Antar Sesko Angkatan dan  Seminar Akhir Pendidikan.

Baca juga:  Letkol Kes dr. Budhi: Waspada Terhadap Narkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel