Berita

WADANSESKOAU TUTUP SEMINAR PASIS SUSSTAF A-1

Dibaca: 6 Oleh 01 Apr 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Warsono menutup kegiatan Seminar pendidikan Perwira Siswa Kursus Staf (Susstaf) Bidang Matra Udara Angkatan ke-1 di Gedung Srutasala Seskoau Lembang, Bandung Barat. Jumat, (28/2).

Dalam sambutannya Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E. yang dibacakan Wadanseskoau mengatakan dengan pelaksanaan seminar ini, para Perwira Siswa sudah banyak menyampaikan pemikiran ide atau gagasan untuk naskah seminar, namun tidak semua pemikiran tersebut dapat tertampung dalam naskah hasil seminar. Bukan berarti ide atau gagasan Pasis kurang baik, tetapi mungkin ada ide/gagasan lain yang lebih tepat secara substansi maupun relevansinya dengan makalah yang diseminarkan. ”Pasis perlu menyadari bahwa apapun konsep naskah dari hasil pemikiran ide/gagasan Pasis, merupakan buah pikiran dan konsensus bersama yang terbaik dari Perwira Siswa Susstaf Bidang Matra Udara Angkatan ke-1”, ujar Danseskoau.

Selanjutnya Danseskoau mengharapkan agar Pengetahuan mengenai pengorgani-sasian pelaksanaan seminar maupun materi yang telah diseminarkan dapat menambah wawasan para Pasis Susstaf sebagai bekal dalam penugasan di satuan masing-masing setelah selesai pendidikan ini.

Baca juga:  Doa Bersama Selamatan Terbang Navigasi Sekbang Terpadu A-89

Acara penutupan Seminar Pendidikan Pasis Susstaf Angkatan ke-1 ditandai dengan penyerahan Naskah Seminar yang berjudul “Optimalisasi Pemberdayaan Dislitbangau guna meningkatkan Kesiapan Alutsista dalam rangka mendukung Tugas TNI Angkatan Udara”, dari Ketua Seminar Letkol Sus Drs. Ahmad Yani, S.H., M.T. Kepada Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Warsono. Selanjutnya Danseskoau menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyelenggarakan Seminar ini dengan baik dan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel